Kini Ada Aplikasi Pintar `ASAP54`, Pencari Barang Fashion Impian


Ketika sedang berjalan di mall, makan di restoran atau mengunjungi tempat apapun tak jarang kita mendapati seseorang mengenakan pakaian dengan motif yang bagus atau pun menjinjing tas dengan corak yang sangat kita suka namun belum memilikinya.

Saat melihat sebuah gambar terkadang kita juga menginginkan gambar tersebut dapat menjadi corak di sepatu atau scarf. “Di mana saya bisa membeli baju motif itu ya?” atau “Butik mana yang menjual tas dengan corak seperti itu?” adalah pertanyaan-pertanyaan yang muncul di benak saat melihat motif menarik yang memberi inspirasi fashion.

Seperti dilansir dari Vogue.co.uk, Senin (14/4/2014), bagi Anda pengguna iPhone, sebuah aplikasi baru dapat menjawab problem-problem seperti itu. Berangkat dari problem yang sama, wanita muda asal Brazil Daniela Cecilio akhirnya meluncurkan aplikasi bernama ASAP54.

Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda dapat mengunggah gambar yang diinginkan untuk tampil di item fashion dan mendapat informasi mengenai dimana item fashion tersebut dapat Anda temukan.

“Kami meluncurkan aplikasi ini sebulan yang lalu dan kami mendapat respons luar biasa sejauh ini. Setelah dua minggu diluncurkan, aplikasi ini termasuk sebagai aplikasi terbaik di 135 negara. Dalam satu hari, aplikasi ini diunduh sebanyak 13.000 kali,” ucap Daniela.

Dengan desain struktur aplikasi seperti Instagram, kelebihan aplikasi ini adalah bahwa pengguna dapat mem-follow pengguna lain yang gayanya memberi inspirasi dan dapat pula mendapat info tentang hasil pencarian item fashion mereka.

Jika pengguna merasa kecewa dengan hasil pencarian yang diberikan, maka pengguna akan dihubungkan dengan styling team yang akan mencari produk yang diinginkan secara manual dalam waktu 24 jam.

Daniela mengatakan “Salah satu pengguna top aplikasi ini memposting gambar-gambar karya seni dan sangat menakjubkan, melihat hasil pencarian yang menunjukkan bagaimana karya-karya seni itu berada dalam item-item fashion”.

Aplikasi ini memang sangat menarik tapi hati-hati jangan sampai jadi shopaholic karena menemukan semua fashion item dengan motif yang disuka.

http://lifestyle.liputan6.com/read/2036465/kini-ada-aplikasi-pintar-asap54-pencari-barang-fashion-impian

0 Response to " "

Posting Komentar