5 Tips Beristirahat dari Tugas Kantor yang Berat
Sekeras apapun pekerjaan Anda,
pastikan Anda memiliki waktu untuk istirahat yang cukup. Banyak pakar
kesehatan yang menyarankan untuk mempunyai waktu 2 hari dalam seminggu,
untuk melakukan istirahat.
Dengan begitu, Anda akan merasakan tubuh kembali berenergi. Seperti dilansir dariAOL.com, Sabtu (22/1/2016) terdapat lima tips untuk beristirahat :
1. Memahami pentingnya istirahat
Ketika Anda harus memiliki kekuatan otak dan fokus mental yang penuh, Anda harus mempunyai solusi mudah untuk beristirahat.
Anda
dapat mengambil beberapa waktu untuk istirahat dan menjaga kesehatan,
lakukan hal tersebut secara teratur. Karena dapat membuat Anda lebih
bahagia dan sehat juga.
2. Ingat apa yang paling penting
Anda
harus tahu bagian mana saja yang paling penting untuk hidup Anda,
apakah pekerjaan atau kehidupan. Anda harus benar-benar perhatian kepada
hidup dan harus tetap fokus, prioritas Anda harus selalu dilakukan di
awal. Hal itu akan membantu dalam beristirahat.
3. Jangan membawa pulang kerjaan
Hal
ini memang sangat penting, kalau bisa jangan membawa tugas kantor ke
rumah. Jika memang harus dibawa pulang, pastikan Anda sudah merapikan
tugasnya dan bisa
meyelesaikan lebih sedikit di rumah.
4. Merekam cara kerja Anda
Akan
sangat menyenangkan jika Anda merekam cara kerja di kantor. Karena hal
tersebut akan membuat Anda menjadi tahu prioritas dalam pekerjaan dan dapat mengetahui prioritas dari tugas yang harus di selesaikan.
5. Praktik
Kita
pasti memiliki kebiasaan. Semakin kita banyak melakukan sesuatu, hal
tersebut menjadi bagian dari rutinitas dan pola pikir kita yang mudah
dilakukan. Anda akan menemukan cara untuk mengalami beberapa manfaat
dari praktik, yang akan mendorong Anda untuk menjaga kebiasaan positif.
http://bisnis.liputan6.com/read/2408925/5-tips-beristirahat-dari-tugas-kantor-yang-berat
0 Response to " "
Posting Komentar