5 Cara Atur Waktu Usai Bekerja Agar Produktif
Selama hidup, kita pasti ingin memiliki prestasi dalam berkarier.
Menjadi sukses di bidang yang kita cintai pasti sangat membahagiakan
dan membanggakan, dengan begitu Anda akan memiliki kehidupan yang baik.
Seperti dilansir dari lifehack.org, Sabtu
(5/3/2016) Dalam kehidupan ini kita sibuk dengan kegiatan yang akan
membuat Anda menjadi sukses. Namun, Anda harus memiliki waktu luang
untuk orang terdekat. Karena itu terdapat lima panduan untuk membantu
Anda lebih memanfaatkan waktu luang.
1. Pulang tepat waktu
Kadang
bekerja lembur tidak akan memberikan hasil apa-apa. Jika Anda sering
bekerja lembur dan tidak memiliki waktu untuk keluarga, Anda harus dapat
mengatur jadwal lebih baik. Agar memiliki waktu yang cukup untuk karir
dan kehidupan lainnya.
2.Istirahat selama 30 menit
Anda
harus memiliki waktu istirahat selama 30 menit sehari untuk meringankan
stres yang dihadapi setiap hari. Anda juga perlu belajar untuk
mengevaluasi diri dan berpikir tentang segala sesuatu yang terjadi.
Dengan cara ini, pastikan Anda akan beristirahat dan menyelesaikan
masalah yang ada di kepala Anda.
3. Rencana liburan akhir pekan
Kita
sering mempunyai rencana untuk berlibur di akhir pekan, tetapi sering
gagal. Karena itu Anda harus mengambil awaktu satu jam untuk mengatur
liburan agar jadi berlibur di akhir pekan.
4. Tahu prioritas
Untuk
lebih memanfaatkan waktu, Anda harus tahu prioritas untuk melakukan
hal-hal yang penting dalam hidup. Jika benar-benar menginginkan sesuatu,
Anda harus bisa mewujudkannya dengan berbagai cara untuk mewujudkannya.
5. Olah raga sebelum bekerja
Dengan berolahraga sebelum bekerja Anda akan merasa lebih segar dan lebih siap untuk bekerja. Anda pasti ingin meningkatkan produktif kerja agar tetap fokus dan tenang. Maka dari itu sebelum bekerja Anda harus melakukan olah raga di pagi hari.
http://bisnis.liputan6.com/read/2409839/5-cara-atur-waktu-usai-bekerja-agar-produktif
0 Response to " "
Posting Komentar